Minggu, 19 Juni 2011

Hack Game Comand & concuer

Hack Game Comand & concuer
Pernah dengar game Comand & concuer? klo belum coba kunjungi url ini http://www.commandandconquer.com/portal/site/cnc/cncgenerals/ Mungkin saya sedikit jelaskan game ini adalah game battle atau perang antar Negara adi kuasa misalnya: China, Gla, Usa, Skrimish nah tau dah yang jelas Ada China dan Amerika (USA). Pertama kita Memainkan game ini dengan meng-klik2x generals.exe lalu pilih Multi player(untuk bermain bersama di-LAN) dan Solo play (Untuk bermain sendiri), lalu pilih Negara yang akan kita gunakan missal kita gunakan USA,lalu kita pilih setting untuk level gamenya misal Normal dulu aja… masuk ke dalam game…..
Lihat seting uangnya…$14325 Buat beli-beli tentara,tank, bkin barak duh2..cepet habis nih..keburu di serang kalah oh tidak…(ulangi aja deh gamenya tapi dengan uang yang lebih banyak biar bisa mempersiapkan tak-tik yang jitu untuk penyerbuah hehehe…) Kembali ke folder game Comand & concuer lalu cari bagian \Data\INI cari yang namanya GameData.ini buka cari bagian DefaultStartingCash

 Nah setelah itu ubah bagian ini dari 10000 menjadi DefaultStartingCash = 100000 next lanjutkan mainkan gamenya kilik generals.exe pilih skirmish.













Lalu lihat uangnya wew jadi 100000 kan? Sekarang jd lebih seru kalo uangnya banyak bisa beli ini- itu, bikin ini bikin itu (bikin anak kale hehehe.. )
Salam untuk para Gamer’s sejati..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar