Kamis, 30 Juni 2011

Cara membuat motor keren

Cara membuat motor keren

 30. Juni 2011 by epuel
Cara meracik motor Download disini
Cara Oprek motor Download disini
Cara Service Motor Download disini
Mungkin Anda sering berpikir untuk membuat tampilan motor Anda untuk lebih kelihatan indah jika dilihat. Berikut ini saya berikan tips untuk membuat tampilan motor Anda kelihatan indah :
- Membeli accesoris untuk motor yang tidak norak untuk dicaplok di kendaraan Anda. Anda dapat membeli kaca spion variasi, stabilizer stang, tachometer digital, dan lain-lain.
- Jika motor Anda bertipe bebek, Anda dapat membuat sound system minimalis di kendaraan Anda. Anda bisa memasang amplifier kecil dan loudspeaker yang sedang di motor Anda. Anda memang harus membeli lagi mp3 atau mp4 sebagai pemutar musik sehingga tidak takut sewaktu meninggalkan motor di parkiran karena pemutar musik dapat Anda bawa. Anda juga butuh baterai tambahan agar dapat memutar musik.
- Mengubah tampilan kaki-kali motor, seperti swing arm, shock depan, velg bahkan ban luar. Untuk motor besar, anda ubah tampilan kaki-kaki menjadi lebih garang seperti memakai ban besar, menukar swing arm dengan limbah moge(dibaca : motor gede). Sementara untuk motor bebek, Anda dapat mempercantik kaki-kaki motor Anda dengan melakukan kinclongisasi alias melapisi bagian-bagian kaki yang terbuat dari logam dengan krom. Itu pasti dapat membuat kendaraan Anda dilirik orang banyak.
- Melakukan pengecetan ulang pada motor. Mungkin untuk sekarang ini mempercantik kendaraan denga melakukan pengecetan ulang ada waktunya untuk tidak nge-trend lagi. Untuk itu saya menyarankan untuk melakukan pengecetan dengan pemilihan warna yang dual tone atau single tone. Kendaraan Anda pasti tampak lebih modis. Jangan mengecet motor Anda dengan air-brush yang norak. Itu akan membuat Anda bosan di kemudian hari.
Selamat mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar